About Us

Jumat, 03 Juni 2011

Siap Kerja Keras di Australia

Hari Pertama Training Camp di Perth, Australia Bersama WBA (31 Mei - 13 Juni )

Hari ini (Selasa, 31 Mei), belum banyak aktivitas yg dilakukan oleh para pemain CLS Knights di Perth, Australia. Setibanya di Perth, kita langsung Check In di Hotel dan langsung keluar makan siang di tepi pantai dekat Hotel. Melalui perjalanan yang cukup panjang, Pasukan CLS Knights di sambut dengan cuaca indah, gerimis kecil dan udara yang segar di Kota Perth.

Setelah makan malam, kita mengadakan team meeting. Materi yg akan kita bahas adalah "Menyamakan Visi" semua individu yg ada dalam Tim untuk menghadapi Musim yang baru tentu dalam hal ini Menghadapi NBL Indonesia musim 2011-2012. Seluruh pemain menginginkan menjadi juara di NBL Indonesia.

Kita (CLS Knights) akan menanyakan ke seluruh pemain, apa impian mereka untuk menghadapi musim depan. Lalu kita-pun akan menjelaskan bahwa untuk mencapai suatu impian, ada pengorbanan yg harus dilakukan. Salah satu dari pengorbanan yang harus kita sama-sama lakukan adalah kerja keras selama di Perth ini.


Seberapapun beratnya program yg akan diberikan oleh Tim WBA, itu harus kita anggap sebagai Obat (Pil Pahit) yang dapat memberikan dampak baik untuk kita sebagai Tim. Akan sangat banyak sekali manfaat-manfaat dari program yang akan di jalani bersama WBA (World Basketball Academy).

Dengan demikian besok (Rabu, 1 Juni) kita akan memulai Program dari WBA (World Basketball Academy) dengan Pola Pikir yang sama sebagai Tim, bukan lagi sebagai seorang Individu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar