About Us

Rabu, 05 Oktober 2011

Nuvo CLS Knights Juara Preseason 2011-2012





Gelar Pertama, Sapu Bersih Kemenangan dan JUARA !!! 
Seluruh Punggawa Nuvo CLS Knights meluapkan kegembiran pada malam itu (Minggu, 2 Oktober 2011), baik itu jajaran Manajemen, Pelatih, dan bahkan para pemain.  Begitu tanda bel selesai pertandingan berbunyi, seluruh pemain Nuvo CLS Knights meluapkan kegembiraan dengan melemparkan Jersey yang mereka pakai kepada para penonton.  Begitu juga halnya tim manajemen yang bersorak-sorai melampiaskan rasa kegembiraan yang luar biasa.  Tidak lupa, Managing Partner Nuvo CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja ketimban Air kemasan yang di siram oleh para pemain-nya. 

Yah, Malam itu Nuvo CLS Knights baru saja mengukir Sejarah di pentas NBL Indonesia (Liga Profesional Basket Indonesia) dengan berhasil menjuarai turnamen Pre-season di musim 2011-2012 setelah mengalahkan Aspac Jakarta di partai puncak (final) dengan skor 59-50.  

"Saya sudah yakin sebelum pertandingan pasti bisa mengalahkan Aspac, Kita tim pelatih sudah yakin pola kita menang punya," Ujar Andre Yuwadi Asisten Coach Nuvo CLS Knights yang pernah menimba ilmu kepelatihan di negara China.

Spesialnya, ini merupakan gelar pertama di ajang liga profesional tertinggi di Indonesia.  Dan gelar kedua, dimana sebelumnya tim besutan Risdianto Roeslan ini berhasil menjuarai sebuah turnamen Internasional di bulam Mei lalu.

Gelar tersebut tentu sangat memberikan arti sendiri bagi Nuvo CLS Knights.  Apalagi dalam perjalananya di turnamen Preseason ini, tim kebanggaan Kota Surabaya ini belum terkalahkan alias Sapu bersih kemenangan mulai dari babak penyisihan Grup sampai dengan final game.  Pelita Jaya (61-57), Stadium (55-38), Muba Hangtuah (67-44), Satya Wacana (72-34), dan Pasific (73-40) menjadi korban ketangguhan Nuvo CLS Knights di babak penyisihan Grup. 

Di babak Semifinal, Nuvo CLS Knights berhasil mengandaskan tim besutan W. Amran, Garuda Bandung (60-44).  Ini kedua kalinya Garuda Bandung harus kandas di tangan tim asal Surabaya ini,  sebelumnya dalam Champioship Series musim lalu, Garuda juga menelan kekalahan dari Nuvo CLS Knights di babak pertama.

Selanjutnya, di partai puncak Nuvo CLS Knights berhasil mengalahkan tim kuat Aspac Jakarta.  Kunci kemenangan itu terletak pada mental juara dalam diri Indrajaya dkk.  Mereka berhasil melewati tekanan dan bermain lebih tenang.  Kemenangan atas Aspac Malam itu, langsung membukuhkan Nuvo CLS Knights sebagai Juara dalam turnamen Preseason NBL Indonesia musim 2011-2012.  " Ini Gelar saya yang kedua kali dalam liga basket Indonesia," Ujar Febri Utomo yang malam itu mendulang 13 poin untuk Nuvo CLS Knights.

Ini Modal baik bagi anak-anak untuk menyambut seri reguler, Gelar juara ini setidaknya mengangkat mentalitas bertandung tim-nya. Kita akan terus melakukan evaluasi agar terus mendapatkan yang terbaik," Pendapat Risdianto yang di lansir oleh situs NBLIndonesia.com.

Tidak lupa, gelar juara ini di persembahkan untuk seluruh jajaran yang selalu setia mendukung Nuvo CLS Knights mulai dari Sponsor, Fans(Knights Society), Family, dan masih banyak lagi yang tidak bisa di sebutkan satu per satu.  Tidak lupa, ini untuk Kota Surabaya tercinta.

Go Knights!..BEL1EVE..

Hasil Pertandingan Turnamen Preseason NBL Indonesia 2011-2012 :

Penyisihan Grup B:
Nuvo CLS Knights (55) vs (38) Stadium
Top Leader : Poin (Tony Agus 11, Indrajaya 10), Rebound (Wijaya 8, Indrajaya 7)

Nuvo CLS Knights (61) vs (57) Pelitajaya
Top Leader : Poin (Jeffry Bong 14, Indrajaya 9), Rebound (Dimaz 8, Indrajaya 8), Steal (Yayan 3)

Nuvo CLS Knights (67) vs (44) Muba Hangtuah
Top Leader : Poin (Jeffry Bong 14, Indrajaya 9), Rebound (Dimaz 8, Indrajaya 8), Steal (Indrajaya 4)

Nuvo CLS Knights (72) vs (34) Satya Wacana

Top Leader : Poin (Herman 13, Jeffry 11), Rebound (Wijaya 9, Tony 6), Assist (Dimaz 6)

Nuvo CLS Knights (73) vs (40) Pasific

Top Leader : Poin (Wijaya 16,Yayan &Jeffry 13), Rebound (Wijaya 8, Indrajaya 6), Assist (Herman &Freddy 3)


Semifinal :
Nuvo CLS Knights (60) vs (44) Garuda Bandung

Top Leader : Poin (Sandy 12,Yayan 11), Rebound (Indrajaya 8, Sandy &Freddy 4), Steal (Sandy &Dimaz 3)


Final :
Nuvo CLS Knights (59) vs (50) Aspac Jakarta

Top Leader : Poin (Sandy 15, Febri 13), Rebound (Indrajaya 7, Dimaz 6), Assist (Dimaz 4), Steal (Febri & Dimaz 4)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar