About Us

Sabtu, 05 Maret 2011

TERBAIK UNTUK URUSAN “DEFENSE”


Nuvo CLS Knights menjadi salah satu tim yang sangat mengejutkan di musim 2010/2011 ini. Semenjak di pegang oleh Coach Kawakan Amran, tim asal Surabaya ini bangkit dari tidurnya. Karakteristik yang ada dalam diri Coach Amran sebagai pelatih yang sarat akan pengalaman, tentu saja berdampak bagi peform anak-anak Nuvo CLS Knights.

Salah satu yang sangat menonjol adalah Defense yang tangguh. Head Coach kami memang sangat mencintai defense, dia sangat detail untuk urusan defense. Karena itu kunci sukses untuk meraih juara,” pendapat Erwin Triono selaku asisten dari Coach Amran.

Lihat saja, Lewat defense yang tangguh, Nuvo CLS Knights berhasil merebut posisi Runner-up di turnamen Pre-season NBL Indonesia yang lalu. 3 (tiga) Bulan lamanya waktu yang di habiskan untuk pemantapan sistem Defense,” kenang Wijaya Saputra salah satu bintang Nuvo CLS Knights Surabaya.

Hebatnya lagi, Dan Dari statistic yang ada selama musim regular 2010-2011; Nuvo CLS Knights juga men-tahbiskan diri sebagai tim terbaik untuk urusan kebobolan (1443), bahkan lebih baik dari tim peringkat 1 yakni Pelita jaya (1542). Dari statistic yang ada, tim ini kembali membuktikan bahwa Defense mereka sangat baik.

Semoga, fakta ini bisa menjadikan senjata utama bagi Nuvo CLS Knights Surabaya untuk dapat melewati musuh-musuhnya di Babak championship Series. Terus terang, ini adalah Senjata utama untuk meraih gelar JUARA!

(rntj)

photo by Jawa Pos Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar