About Us

Kamis, 03 Maret 2011

“KE-SATRIA SURABAYA” PULANG DENGAN 3 KEMENANGAN & 2 KEKALAHAN


Recap Seri 5 Jakarta NBL Indonesia : “ Persiapan Menuju Championship Series”.
Sepekan bertandang ke Ibukota tercinta dalam menghadapi Lima tim kuat asal Jakarta, untuk menyelesaikan serangkaian perlehatan NBL Indonesia untuk seri penutupan musim regular 2010/2011. Dengan berakhirnya musim regular, NBL Indonesia akan memasuki Championship Series yang akan di selenggarakan di kota Surabaya yang notabene kandang dari Nuvo CLS Knights.

Di Seri terakhir Kota Jakarta, Hasil yang di gapai oleh “Para Ke-Satria” asal Surabaya membawa pulang 3 (tiga) Kemenangan dan 2 (dua) Kekalahan dari total 5 pertandingan yang di jalani selama seri 5 di Jakarta.

Mengenai hasil yang di gapai itu, General Manager Nuvo CLS Knights mengungkapkan, tidak terlalu mengecewakan, anak-anak terlihat tetap fight saat tertinggal oleh lawan, mereka tetap meng-ingin-kan kemenangan. Saya memberikan apresiasi kepada seluruh pemain atas perjuangannya selama seri 5 maupun selama 1 musim regular ini. Secara keseluruhan, dari waktu ke waktu anak-anak menunjukan peningkatan yang cukup signifikan.

Hasil ini, membuat Nuvo CLS Knights Finish di Peringkat ke-Empat dengan statistic 19 Kemenangan, dan 8 Kekalahan dari total 27 pertandingan dalam satu musim reguler. Dan tentu saja, hasil tersebut akan mempertemukan Nuvo CLS Knights dengan Garuda Flexi yang finish 1 strip di bawa (Peringkat Lima) di babak Championship Series.

Selama perlehatan seri ke-5 di Jakarta, tim pelatih Nuvo CLS Knights Surabaya yang di pimpin oleh Coach W. Amran, lebih banyak memcoba menerapkan beberapa strategi baru dan terutama memberikan kesempatan kepada beberapa pemain cadangan agar lebih siap untuk menyambut Championship series.

Menurut Technical Advisor Mr. Kim Dong Won, Anak-Anak sedikit canggung saat di berikan strategi-strategi baru. Mereka seolah-olah kehilangan konsentrasi dan takut melakukan kesalahan. Momen ini sering terlihat di kala kita berhadapan dengan Aspac dan Satria Muda. Sekalo lagi, Mental menjadi sorotan tajam bagi kami tim pelatih sebelum berlaga di Championship series.

Problem-problem yang masih menjadi kendala di kubu Kami (Nuvo CLS Knights), akan segera kami evaluasi dan perbaiki dalam waktu 3 minggu kedepan. Nuvo CLS Knights Optimis akan banyak berbicara di Championship Series. Situasi yang akan terjadi di Championship Series tentu akan berbeda di kala berlaga dalam seri regular. Mental yang akan banyak berbicara…

Target kami tetap masuk Final dan Merebut Juara,” ujar Agustinus Indrajaya Kapten tim Nuvo CLS Knights.

(rntj)
Photo by Jawa Pos / nblindonesia.com

Hasil Pertandingan di Seri 5, Jakarta :

Nuvo CLS Knights (70) vs Muba Hangtuah (54)
Nuvo CLS Knights (61) vs Stadium (57) OT
Nuvo CLS Knights (53) vs Aspac Jakarta (60)
Nuvo CLS Knights (72) vs Citra Satria (38)
Nuvo CLS Knights (67) vs Satria Muda (72)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar