About Us

Minggu, 20 Maret 2011

MENGEJAR TAHTA TERTINGGI “DI SURABAYA UNTUK SURABAYA” (3-Habis)

Championship Series : Runner-up yang "Membanggakan"

Setelah Menghempaskan 2 tim kuat yang sangat bersinar di regular series, Garuda Flexi di babak 8 Besar dan Pelita Jaya di Semifinal dalam rangkaian NBL Indonesia Championship series. Akhirnya, Nuvo CLS Knights Surabaya berhasil maju ke babak Grand Final.

Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, perlu di ketahui ini merupakan sebuah pencapaian tertinggi di pentas liga bola basket professional di Indonesia. Semenjak di dirikan pada tahun 1946, prestasi tertinggi Nuvo CLS Knights hanya maksimal sampai final four( atau semifinal).

Sangat di sayangkan, pada laga Grand Final, Klub yang bermarkas di Jl. Kertajaya ini harus mengakui kehebatan Klub kuat asal Jakarta Satria Muda ( Nuvo CLS Knights 50-67 Satria Muda) . Alhasil, Nuvo CLS Knights mendapat gelar runner-up atau juara 2 di NBL Indonesia musim perdana. Kekalahan atas Satria Muda itu sedikit memberikan luka bagi para Pemain, Oficial, dan seluruh fans setia, terlihat kekecewaan yang mendalam setelah selesai pertandingan.

Sedikit kekecewaan, setumpuk harapan besar bagi seluruh punggawa Nuvo CLS Knights Surabaya untuk lebih maksimal lagi di musim yang akan datang. Hasil ini adalah yang terbaik yang Tuhan berikan untuk Kita. Kami mengucap Syukur dan berterima kasih atas rahmat-Nya mengantarkan kami menjadi Runner-up,” Ujar Dimaz Muhhari.

Sebuah pondasi yang sangat bagus bagi pasukan asal Surabaya, dengan materi pemain yang masih belia dan potensi hebat, Nuvo CLS Knights tentu akan menjadi momok yang sangat berbahaya di musim yang akan datang. Menurut Sandy seperti yang di lansir oleh NBL Indonesia,”Sukses CLS menembus final pertama dalam sejarah akan menjadi pijakan untuk sukses yang lebih besar pada masa yang akan datang”.

----------

General Manajer Nuvo CLS Knights Bambang Susilo, menyatakan puas dengan hasil yang di gapai. Pencapaian ini sangat membanggakan. Dengan materi pemain muda dan tidak ada pemain bintang, kami bisa menduduki peringkat kedua. Dan perlu di ketahui, Konsep manajemen yang selama ini di anggap sebelah mata oleh pihak-pihak luar terbukti sukses : Pendidikan dan Basket selalu bisa jalan bersamaan : Pendidikan jalan, basket lancar. Saya bangga dengan seluruh anak-anak Nuvo CLS Knights.

Perlu di ketahui, Mayoritas pemain Nuvo CLS Knights masih duduk di bangku kuliah, mereka mendapatkan beasiswa dari klub. Salah satunya,Dimaz point Guard andalan Nuvo CLS Knights masih duduk di bangku kuliah, saati ini dia sudah hampir menamatkan studinya (Semester 8) di jurusan Hukum, Universitas Surabaya.

----------

Tidak lupa, Kami berterima kasih kepada seluruh Fans-fans yang sangat setia mendukung kita dari awal sampai akhir. Sangat luar biasa dukungan yang di berikan ribuan fans untuk tim kebanggaan Kota Surabaya ini. Teriakan, aplaus, sungguh memacu Moral para pemain. Head Coach W. Amran, juga mengamini hal tersebut, dukungan dari para fans itu membuat anak-anak bermain lebih dari ekspetasi tim pelatih, saya sangat terkejut,” kenang Coach Amran.

Runner-up yang bisa kami persembahkan untuk Kota Surabaya tercinta di musim ini. Musim depan, kami akan kembali dengan hasil yang lebih maksimal dari tahun ini.

Gua bangga memiliki fans-fans yang sangat antusias mendukung Nuvo CLS Knights, saya Janji akan berlatih lebih gila-gilaan lagi untuk musim depan. Wait and See," Janji Wijaya Saputra.

Terima kasih Surabaya! You guys are ROCK....

(rntj)
Photo by Jawapos Group

Hasil Pertandingan Championship Series, Surabaya :
(Perempat Final) : Nuvo CLS Knights (57) vs Garuda Flexi (45)

(Semi Final) : Nuvo CLS Knights (68) vs Pelita Jaya (53)

(Grand Final) : Nuvo CLS Knights (50) vs Satria Muda (67)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar