About Us

Rabu, 09 Maret 2011

MENGEJAR TAHTA TERTINGGI “DI SURABAYA UNTUK SURABAYA” (2)


Championship Series : Setelah Garuda, Kini Giliran Pelita Jaya rasakan ”Magic Knights”

Sukses menaklukan Garuda Flexi di pembukaan Championship, yang pernah 2 kali mengalahkan kita (Nuvo CLS Knights) di babak reguler ; membuat tim kebanggaan kota Surabaya ini melaju ke babak Semifinal. Di Semifinal, Anak-anak asuhan Coach Amran akan berhadapan dengan tim yang sukses meraih gelar Juara peringkat 1 reguler season Pelita Jaya.

Meraih gelar Juara reguler season NBL Indonesia, bukan berarti mereka juga akan meraih Gelar Juara Sesungguhnya. Sama Seperti Garuda, Pelita jaya akan merasakan Kekuatan Magic dari Nuvo CLS Knights Surabaya. Lihat aja apa yang di alami oleh Garuda kemaren lalu ( Selasa, 08-03-2011). Kemenangan itu memberikan sedikit gambaran, itulah Kekuatan Sihir Nuvo CLS Knights Surabaya.

Kalau permainan Nuvo CLS Knights seperti saat berhadapan dengan Garuda, Saya rasa Pelita Jaya akan mengalami hal yang sama seperti Garuda,” Pendapat Coach W. Amran.

Rasa optimis juga di utarakan oleh GM manajer Nuvo CLS Knights, ”Tidak perlu gentar menghadapi Pelita Jaya, ini waktunya Kita untuk berada di tahta tertinggi dan tidak ada yang bisa menghentikan Kita”.

This is Our Time (ini Waktunya Kita) Slogan utama Nuvo CLS Knights tahun ini sangat tepat dan cocok. Tidak ada yang dapat menghentikan Nuvo CLS Knights di Championship Series. Apalagi, selama bermain di Surabaya, Sihir Nuvo CLS Knights sangat menyeramkan. Sudah banyak Korban-korban yang merasakan-nya.

Oleh karena itu, langka Kita(Nuvo CLS Knights) merebut tahta tertinggi di Surabaya untuk Surabaya semakin hari semakin nampak. JUARA, satu kata yang selalu di tanamkan di dalam hati para ke-satria Knights.

Let’s Go Knights...

No time for doubt & fear, because it's time to RISE UP!!!

(rntj)

Photo by Jawa pos Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar