About Us

Sabtu, 05 Maret 2011

(19) KEMENANGAN & (8) KEKALAHAN


-Nuvo CLS Knights Finish di peringkat 4 (Empat) Klasemen NBL Indonesia 2010/2011-

Tidak terasa, perlehatan NBL Indonesia musim 2010-2011 seri regular baru saja selesai. seluruh tim sudah berusaha dan menunjukan kapasitas mereka masing-masing. 27 pertandingan selama 1 musim regular, dimana masing-masing tim akan bertemu sebanyak 3x. seluruh pertandingan di selenggarakan di kota-kota berbeda dalam sistem series. Sebanyak 5 kota yang telah di kunjungi, Surabaya, Bandung, Solo, Bali dan terakhir di Jakarta.

Tercatat, Nuvo CLS Knights Surabaya mengakhiri musim regular 2010-2011 dengan rekor 19 Kemenangan dan 8 kekalahan. Itu membuat tim asal Kota Surabaya ini finish di peringkat ke-4( empat). Perjalanan yang cukup panjang dan tentu saja banyak sekali momen-momen yang terjadi entah itu mengembirakan maupun menyedikan yang terjadi. Itu semua kami lewatkan dengan Kekuatan Bersama.

Ini hasil Maksimal, Saya pribadi cukup puas dengan kinerja anak-anak selama ini. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pemain maupun tim pelatih yang sudah memberikan hasil yang terbaik bagi Nuvo CLS Knights Surabaya,” Ucap Bambang Susilo GM dari CLS Knights.

Rekor ini tentu saja bukan di raih dengan mudah, mengingat persaingan yang terjadi di NBL Indonesia musim ini sangat berat dan ketat. Semua itu di raih berkat kerja keras dari seluruh komponen-komponen yang ada dari Nuvo CLS Knights, dan tentu saja atas berkat dari YANG MAHA KUASA.

Berbeda Dengan pendapat dari Jajaran Tim Pelatih, seperti yang di ungkapkan oleh Coach Amran,” Seharusnya kita bisa finish lebih baik lagi. Tim ini sebenarnya sangat bagus, sayang Konsistensi menjadi faktor penghambat di saat menghadapi tiap-tiap pertandingan itu sangat lemah. Maklum saja, pemain kita di isi oleh pemain-pemain muda yang masih kurang memiliki jam terbang.

Dengan hasil ini, tidak membuat Agustinus Indrajaya dkk berpuas diri dan melupakan kewajiban mereka. Kami tetap akan mengejar Hak kami menjadi JUARA di NBL Indonesia. itu komitmen utama kami (Nuvo CLS Knights Surabaya) di NBL Indonesia.

Tentunya,tidak luput dari perhatian, Seluruh jajaran dari Nuvo CLS Knights juga berterima kasih kepada seluruh Fans-Fans yang selalu setia mendukung tim kebanggaan Kota Surabaya ini. Hasil ini juga berkat support-support moral yang kalian berikan baik itu dari media elektronik maupun secara langsung hadir di setiap penampilan Kami.

(rntj)

photo by Jawa Pos Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar