About Us

Senin, 07 Maret 2011

MENGEJAR TAHTA TERTINGGI “DI SURABAYA UNTUK SURABAYA”



Championship Series :
Batu Sandungan pertama Garuda Flexi

Besok, NBL Indonesia Memasuki Laga yang sangat Mendebarkan. Ya, Championship Series dengan sistem Single elimination Kalah Pulang ; Menang lanjut. Laga pembuka yang akan memanaskan Kota Surabaya dan sangat di tunggu-tunggu yakni Nuvo CLS Knights akan di tantang Oleh Garuda Flexi Bandung.

Di Selenggarakan di DBL Arena di kota Surabaya, menjadikan sebuah keuntungan tersendiri bagi Nuvo CLS Knights. Mengingat, Kota Surabaya merupakan Markas dari Klub yang beralamat di Jl, Kertajaya ini. Mendapatkan sedikit keuntungan bermain di kandang, tentu saja Kubu Nuvo CLS Knights optimis untuk melewati batu sandungan pertama di Championship Series yakni Garuda Flexi. Momen terindah di DBL Arena pada seri 1 lalu akan kembali terulang. Di saat Nuvo CLS Knights berhasil menghajar Garuda Flexi dengan Skor yang telak.

Motivasi kami selama Championship Series ingin JUARA!, memang bukan perkara mudah, tapi kami akan mengeluarkan segala kemampuan yang kami miliki dan melewati satu-persatu batu sandungan ,” Ujar Agustinus Indrajaya salah satu pemain senior di Nuvo CLS Knights.

Persiapan dari hari ke hari semakin matang, Baik itu teknis maupun non-teknis. Yang menjadi sorotan tajam dari tim pelatih tentu saja masalah Mental. ”Mental anak-anak cukup siap untuk melewati laga yang berat ini, mereka sudah dewasa dan mengerti apa yang akan mereka hadapi besok. Semua sangat bersemangat untuk mengejar kemenangan ,”pendapat Coach Risdianto.

Surabaya akan menjadi saksi Kekuatan pasukan ”Ungu Emas” menghempaskan lawan-lawan-nya...

Surabaya akan menjadi saksi Nuvo CLS Knights merebut trofi Juara NBL Indonesia...

Di Surabaya untuk Surabaya...

Let’s Go Knights..


(rntj)

photo design by Chandra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar