About Us

Rabu, 11 Mei 2011

Dedikasi Seorang Chris Commons

 

Tidak salah manajemen Nuvo CLS Knights memilih Chris Commons sebagai pemain asing(foreign player) di ajang LALWC (LA Lights World Challenge-65th CLS Anniversary). Dedikasi tinggi di tunjukan oleh pemuda asal Ohio-Amerika Serikat dalam membela tim kebanggaan Kota Surabaya, tidak semata hanya karena uang saja Chris Commons ingin datang ke Surabaya. Dia (Chris Commons), sangat ingin mengantarkan Nuvo CLS Knights merebut kemenangan dan mengantarkan tim asal Surabaya ini menjadi Juara di ajang LALWC. 

Terlihat semenjak tiba di Indonesia pada hari jumat (6 Mei) lalu lewat perjalanan yang sangat jauh dan melelahkan, Commons tetap antusias untuk melakukan latihan dengan rekan-rekan Nuvo CLS Knights di ke-esokan harinya. Dia tetap menunjukan kemampuan dan dedikasi tinggi dalam kehadirannya di Kota Surabaya. Selama kurang lebih Sepekan (1 Minggu), Chris Commons akan berlatih bersama rekan-rekan di tim Nuvo CLS Knights. 

Selain mencari Chermisty dalam sistem permainan Nuvo CLS Knights, Commons terlihat juga berusaha beradaptasi dengan iklim di kota Surabaya. Selama berlatih beberapa hari, Commons terlihat sangat serius mendengarkan instruksi-instruksi dari pelatih, bahkan dia acap kali menunjukan kemampuan dia sebagai seorang pemain yang pernah meraih gelar All-American Player di NCCA Div 2. Akan tetapi, Nasib naas menerpa Chris Commons pada hari selasa(10 Mei), dia harus di larikan ke rumah sakit karena mengalami Dehidrasi ringan (gangguan dalam keseimbangan cairan atau air pada tubuh). ini akbiat dari terlalu berat nya aktivitas yang di lakukan Chris Commons, dan belum terbiasanya dia dengan kondisi iklim di kota Surabaya. 

Meskipun dengan Kondisi seperti itu, dia(Chris Commons) masih tetap bertekat untuk memberikan kemenangan kepada Nuvo CLS Knights. Saya sangat bangga dengan kemauan dan dedikasi yang di tunjukan oleh Chris Commons. Dia seorang petarung sejati,” ujar Bambang Susilo selaku GM Nuvo CLS Knights.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar