About Us

Sabtu, 28 Mei 2011

Terus Belajar & Menambah Wawasan di Level Internasional



Program latihan (TC) Super Berat Bersama WBA Australia (31 MEI- 13JUNI)

Keberhasilan Nuvo CLS Knights meraih Gelar juara pertama di turnamen Internasional di Surabaya pekan lalu, tidak menjadikan tim asal Surabaya ini puas diri. Dengan bekal dan pengalaman itu, Nuvo CLS Knights akan selalu “haus” untuk terus belajar dan menambah wawasan di dunia bola basket. Menjadi yang terbaik di negeri sendiri, bukanlah sebuah “tolak ukur” yang patut di banggakan. “Kita harus terus belajar dan menambah wawasan di dunia Internasional, tidak pernah ada kata puas dalam kamus kita,” Ujar Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Patner Nuvo CLS Knights.


Dua Program telah di siapkan oleh tim manajemen untuk menanggapi hal di atas. Pertama adalah mengikuti turnamen internasional pekan lalu yang banyak sekali pelajaran-pelajaran berharga yang di petik oleh tim. Selanjutnya Nuvo CLS Knights akan melakoni sebuah tantangan tidak kalah penting. Dimaz dkk akan menghadapi sebuah program latihan (TC) bersama WBA (World Basketball Academy) di Perth, Australia pada tanggal 31 Mei – 13 Juni.

Program latihan yang akan di berikan oleh Andrew Vlahov dkk ini dipastikan akan sangat berat. Para pemain akan menjalani 2-3 kali latihan dalam 1 hari. Selama 10(sepuluh) hari latihan di sana, Nuvo CLS Knights juga mendapat kesempatan untuk uji-coba dengan tiga tim SBL(State Basketball League-Semacam Liga Semi-Pro di Perth). Selain itu, satu realita yang menjadikan acuan bagi Anak-anak Nuvo CLS Knights di Australia adalah budaya orang-orang Australia yang selalu me-nomorsatukan kerja keras. Latihan keras dan terus berlatih keras untuk mengapai yang terbaik.


Rombongan Nuvo CLS Knights yang dihuni total 20 orang, dengan klasifikasi 11 pemain beserta 9 official akan bertolak ke Perth, Australia pada hari selasa tanggal 31 Mei. Program latihan akan di mulai 1 Juni sampai dengan 10 Juni. Program latihan itu akan di pimpin oleh beberapa pelatih beken di Australia, seperti ; Andrew Vlahov (Executive Director), Rob Beveridge(Pelatih Kepala), Paul Rogers (Pelatih Center & Forward), dan Blair O’Donovan ( Pelatih Fisik & Fitness).


Ada tiga hal yang menjadi perhatian khusus dari pihak WBA Australia dalam program latihan dengan Nuvo CLS Knights Surabaya yang akan di jalani selama 10 hari di Western Australia Basketball Centre, Perth, Australia. Pertama adalah Meningkatkan kekuatan, daya tahan, dan kinerja atlit serta tim. Kedua menambah pengalaman, keterampilan (Skill), serta fisik bagi para pemain. Dan terakhir adalah menambah wawasan bagi tim pelatih mengenai ide-ide, strategi, dan bantuan untuk tim.


Salah satu pemain Nuvo CLS Knights yang akan turut berpartisipasi dalam program TC di Australia, Freddy Chen(PF/C) menungkapkan bahwa : program latihan ini sangat baik bagi saya pribadi beserta rekan-rekan semua untuk terus belajar dan menambah kemampuan. Saya sangat antusias menyambut latihan di Australia ini.


Daftar Nama Rombongan Nuvo CLS Knights Berangkat Ke Australia :

OFFICIAL

1. Christopher (Managing Patner)

2. Sherly Humardani (Managing Patner)

3. Sapto Wahyu (Operations Manager)

4. Hennie (Secretary)

5. Erwin Triono (Asst. General Manajer)

6. Risdianto Roeslan (Head Coach)

7. Andre Yuwadi (Strength & Conditioning Coach)

8. Asep Azis (Physio Therapist)

9. Amar Amiri ( Massage Therapist)

PLAYER

1. Agustinus Indrajaya

2. Andrie Ekayana

3. Jeffry Bong

4. Wijaya Saputra

5. Sandy Kusuma

6. Dimaz Muhhari

7. Tony Agus

8. Freddy Chen

9. Elia Prana bukit

10. Ernest Koswara

11. Herman "Wewe' Lo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar