About Us

Kamis, 21 April 2011

Mengenal lebih dalam dari Seorang “Chris Commons”

Foreign Player (Pemain Asing) Nuvo CLS Knights di Ajang L.A.L World Challenge 2011

Ketika di sodorkan sebuah peraturan yang memperbolehkan penggunaan pemain Asing (Foreign Player) di Ajang L.A.L World Challenge, Manajemen Nuvo CLS Knights Surabaya langsung bergerak cepat untuk mencari pemain. Beberapa nama sempat di kantongi oleh manajemen lewat berbagai agen pemain. Seiring waktu berjalan, akhirnya manajemen Nuvo CLS Knights melakukan perjanjian kontrak dengan seorang pemuda asal Ohio, Amerika Serikat melalui Agen pemain. Pemuda ini bernama Chris Commons.

Pemuda kelahiran 8 Desember 1984, merupakan sosok pemain asing yang memiliki kemampuan seorang Forward. Dia dapat bermain dalam 3(tiga) posisi, SF,PF, dan C. Chris Commons memiliki postur badang yang ideal sebagai seorang pemain basket ; dengan tinggi badan 204cm dan berat badan 100kg.

Pemain satu ini sudah cukup melalang buana ke Negara-negara di belahan dunia. Chris pernah bermain di Jerman (membela BSW Wulfen), Bahrain (membela Al lttihad), dan terakhir bermain di ajang ABL (Membela Brunei Barracudas). Prestasi tertinggi yang dia gapai di Negara asalnya adalah saat membela Tim USC Aiken di NCAA Div 2, saat itu dia mendapatkan penghargaan NCAA Div 2 All-American Player (Semacam penghargaan untuk pemain terbaik).

Chris Commons memiliki kemampuan bermain inside dan outside sama baiknya. Layaknya seorang Center yang bermain di bawah ring dan seperti seorang Forward yang memiliki kemampuan penetrasi dan tembakan-tembakan yang tajam. Chris, merupakan satu dari banyak atlet bola basket yang memiliki tubuh atletis, berlari cepat, kuat, dan dapat bermain dimana saja. Dia (Chris Commons), merupakan seorang rebounder yang bagus dalam Defense maupun Offense, begitu juga dengan kemampuan dia melakukan block shot.

Pemain yang mengidolakan Michael Jordan sebagai pemain terbaik dunia, terlihat memiliki etos kerja yang bagus dan selalu ingin berkembang. Dengan kemampuan dia, Nuvo CLS Knights Surabaya akan mendapatkan tambahan tenaga dalam bersaing di L.A.L World Challenge. Menarik menunggu kiprah pemain yang sangat tidak suka makan permen ini.

Untuk Profile Chris Commons lebih lengkapnya, bisa di lihat di : http://deltajammersplay2win.com/Chris_Commons_F.html





Tidak ada komentar:

Posting Komentar