About Us

Rabu, 11 April 2012

Hasil Rekomendasi dan Riset di NBL Indonesia



Dimaz dan Sandy Jadi Brand Ambassador Produk “Piero”

Ada hal berbeda yang di alami oleh Dimaz dan Sandy dalam penampilannya di pentas basket profesional.  Khusus untuk musim 2011/2012 ini, Dua pemain yang di besarkan oleh CLS Knights Good Day tersebut, melekat sebuah brand produk lokal Indonesia di kaki mereka.   Dua pemain yang memang mencuri perhatian di NBL Indonesia musim pertama.  Dimaz merupakan salah satu Point Guard terbaik yang di miliki Indonesia, sedangkan Sandy adalah pemain yang memiliki statistik bagus di CLS Knights Good Day.

Yup, Dua punggawa CLS Knights Good Day itu mendapat kesempatan menjadi Brand Ambassador produk olahraga bernama Piero.  Produk asli Indonesia yang sedang naik daun itu, tidak tanggung-tanggung membuat dua gimmick berbeda sekaligus.   Dua produk sepatu basket karya Piero langsung tercipta, yakni “Highflyer” untuk Dimaz Muhhari dan “Rapidfly” untuk Sandy Kusuma.

Menurut Andrian Riyadi selaku Owner dari Piero mengungkapkan, ”Proses pemilihan Brand Ambassador dilakukan dengan cara riset selama setahun di NBL Indonesia dan hasil rekomendasi dari berbagai pihak.  Kita pertama kali memilih Sandy, kemudian Dimaz juga bergabung”.

Pemilihan Sandy Kusuma alias Keceng(Sapaan Akrab-nya) di dasari atas raihan dia selama NBL Indonesia musim lalu.  Dia salah satu top skor dari CLS Knights dan paling pesat peningkatannya.  Sedangkan Dimaz Muhhari, dipilih karena memang dia pemain yang punya skill baik sebagai Point Guard.  Selain itu keuntungan-nya adalah dia punya banyak fans di Indonesia.

Dimaz Muhhari mengutarakan, “senang sekali mendapatkan kesempatan menjadi Brand Ambassador dari Piero.  Apalagi, produk yang gue pakai (Highflyer) nyaman, cocok, dan enak banget.  Untuk kualitas tidak kalah dengan produk-produk dari luar yang membanjiri Indonesia.  Kalian bisa lihat deh, dari segi desain aja udah istimewa sekali”.



Kerjasama dengan CLS Knights

Selain memilih 2 pemainnya, Piero juga bekerjasama dengan CLS Knights Good Day sebagai Official patner dalam penyediaan merchandise dan appareal seperti  jersey, sepatu, dan lain-lain.  Untuk tahun ini, produk dari Piero yang di jual untuk umum adalah jersey CLS Knights Good Day berbagai ukuran, dengan 3 warna sekaligus, Putih, Ungu, dan Hitam. 

Piero merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang berasal dari Jawa Timur , dan memiliki jaringan di berbagai kota di tanah air seperti di Jakarta, Palembang, Malang, Jogjakarta, dan lain-lain.  Produk-produk dari Piero bisa langsung didapatkan di “Fisik Store” selaku retail dari Piero di kota-kota anda.

Untuk musim 2011/2012 ini, memang kami belum menyediakan merchandise dan appareal untuk di jual ke umum. Tapi, untuk kedepannya kami akan terus menyempurnakan kualitas dari berbagai produk.  Tunggu aja kabar baik dari Piero,”pesan dari owner Piero Bpk. Andrian.


(Photo By Piero Foot Wear)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar