About Us

Senin, 26 Maret 2012

Tampil "Melempem" di Kandang

 Dunk @SANDYkusuma ,kereeen!! @clsknights

Hasil Paling Buruk Selama NBL Indonesia Berlangsung


Tampil di kandang dan di hadapan pendukung sendiri tentu menjadi sebuah nilai tambah, tapi itu tidak berarti bagi CLS Knights Good Day.  Bermain di hadapan publik Surabaya, Dimaz dkk harus merasakan hal terburuk selama perjalanan di NBL Indonesia.  


Dengan jadwal yang cukup berat dan tentu lawan-lawan yang di hadapi adalah tim-tim papan atas, membuat CLS harus puas dengan meraih 2 Kemenangan dan 4 Kekalahan.  Hasil tersebut tentu jauh dari harapan dan target yang di canangkan oleh tim pelatih.


Selama bertanding di DBL Arena, para pemain CLS seolah-olah tampil "melempem", terlalu santai dalam melakukan Defense dan tidak hustle dalam mengejar bola.  Akurasi tembakan juga menurun tajam di banding dengan seri sebelumnya.  Kesalahan yang sama terus-menerus terulang di satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya.  Jauh berbeda ketika mereka tampil di seri sebelumnya di kota Bali.  


"Penampilan kami di Surabaya memang tidak maksimal dan memuaskan para pendukung, kami(CLS Knights) akan segera intropeksi diri dan berbenah," Curhat Agustinus Indrajaya Selaku Kapten CLS Knights Good Day Surabaya.  


Dengan hasil itu, CLS Knights Good Day harus puas bertengger di posisi Klasemen sementara dengan menempati peringkat ke-5.  Hasil di seri 5 Surabaya tersebut juga menjadi momen paling buruk selama kiprah CLS Knights Good Day di pentas NBL Indonesia yang sudah berjalan memasuki musim kedua.


(Photo By Novita Indah)


Hasil seri 5 NBL Indonesia di Surabaya :
Game 1 : CLS Knights Good Day vs Satria muda 65-66
Game 2 : CLS Knights Good Day vs  NSH GMC 78-31
Game 3 : CLS Knights Good Day vs Bima Sakti 55-45
Game 4 : CLS Knights Good Day vs Garuda Speedy 53-62
Game 5 : CLS Knights Good Day vs Aspac Jkt 52-74
Game 6 : CLS Knights Good Day vs Pelita Jaya 57-66

Tidak ada komentar:

Posting Komentar