About Us

Minggu, 21 November 2010

"Siap Buktikan Bukan Jago Kandang"


Semenjak bertanding di hadapan pendukung sendiri, anak- anak Nuvo CLS Knights seperti mendapatkan sebuah semangat yang luar biasa dari para pendukungnya. Permainan yang mereka tunjukan selayaknya Seorang yang tidak rela melepas haknya untuk meraih kemenangan demi kemenangan.



Dalam menghadapi Seri 2 NBL Indonesia di Kota Bandung, para Ksatria Surabaya ini siap menjaga Tren positif yang mereka capai di Seri 1. Meski bertanding jauh dari "Rumah", Nuvo CLS Knights tetap siap mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimilikinya.



Banyak sekali persiapan dan perbaikan yang kami lakukan menjelang Seri 2 di Bandung. Salah satunya meminimalisirkan Turnover dan mempersiapkan Mental anak-anak, “ ujar Simon Wong selaku Manager Operasional.


Pada seri 2 nanti, Nuvo CLS Knights Surabaya akan berhadapan dengan lawan – lawan kuat, yaitu Citra Satria, Satria Muda, Bima Sakti, Stadium, dan Muba Hangtuah.
Head Coach kawakan Amran berani menargetkan pasukannya untuk meraih 4 Kemenangan dari 5 Pertandingan yang akan dilakoni.


Ada sebuah Misi yang akan ditunjukan kepada para Pendukung. Nuvo CLS Knights akan membuktikan bahwa BUKAN “Jago Kandang”, dan akan tetap konsisten di setiap serinya meski di luar Kota Surabaya.



“ Kami bukan jago kandang, kami akan buktikan ”, tekad Dwi Haryoko (#2) saat wawancara oleh Radio Hard Rock FM di Surabaya.



Tekad dari para Pemain Nuvo CLS Knights Surabaya ini, akan menjadi sebuah Motivasi yang bagus dalam menghadapi Seri 2 di Bandung.

Selain hanya menjadi sebuah tekad, Kami-pun siap untuk membuktikannya!
Let's Go Knights!!!
(rntj)
Photo by Jawa Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar