About Us

Jumat, 05 November 2010

Dari Purwokerto, Untuk Suroboyo





Player of the Week

Dwi Haryoko : “ Pau Gasol Made in Indonesia”


Saat Nuvo CLS Knights memberikan sebuah Kejutan atas pencapaiannya di Seri 1 NBL Indonesia 2010 kemarin, ada satu pemain yang tidak terlalu bergema namanya, namun kontribusinya dalam tim sangat signifikan. Dia adalah Dwi Haryoko (#2).


Dwi Haryoko adalah seorang pemuda Kelahiran Kota Purwokerto, 1 Febuari 1985. Dwi merupakan pemain paling tinggi di CLS Knights ( TB : 193 cm), dan bermain di Posisi PF (Power Forward). Dengan kemampuan yang dimilikinya, anak asal Purwokerto ini sering menjadi kepercayaan Coach Amran Sebagai Starter di Posisi PF.


Kepercayaan itu, ternyata dibayar dengan penampilan yang luar biasa dari Dwi. Dengan wajah yang lugu, dimana mencerminkan gaya permainan Dwi yang “Lemah-Lembut”, seperti salah satu bintang NBA Pau Gasol.
Kadang kala sangat mengemaskan melihat penampilannya yang seperti tidak bertenaga, tapi tiba – tiba Dwi dapat mengejutkan kita dengan aksi permainan ciamiknya.
Meskipun terlihat sangat pendiam, anak kedua dalam keluarganya ini sebenarnya memiliki skill diatas rata-rata pemain di Posisi PF. Kemampuannya tidak hanya berada di bawah ring, tapi Dwi juga memiliki keahlian layaknya seorang Guard, yaitu Drive-Drive tajam dan akurasi tembakan 3 points yang cukup tinggi; 57.1% - Kedua terbaik dalam tim setelah Febri Utomo 66.6% (data sampai akhir NBL Indonesia 2010/2011 Seri 1).


Di Seri 1 NBL Indonesia, Dwi telah menunjukan bahwa dirinya mampu membawa Nuvo CLS Knights di posisi pertama klasemen sementara. Salah satunya, saat berhadapan dengan Aspac; Dwi memberikan sebuah tembakan 3 points yang langsung menusuk ke jantung Aspac di menit – menit akhir kuarter 4. Melihat masuknya bola yang lepas dari tangan Dwi, Aspac pun menundukkan kepala, dan Nuvo CLS Knights dapat menjaga momentum keunggulan hingga akhir pertandingan.


Dengan usia yang masih tergolong muda ( 25 tahun ) , Dwi merupakan salah satu pemain yang memiliki potensi menjadi seorang superstar di Indonesia. dengan keahlian yang dia miliki, tidak salah Dwi bisa di masuk kedalam jajaran pemain Elite di Indonesia. seperti seorang seorang Pau Gasol yang sudah merasakan membawa L.A. Lakers (Klub) dan tim Nasional Spanyol (Negara) menjadi Juara.


Dan tentu saja, kemampuan dan kontribusi Dwi sangat di butuhkan oleh tim Nuvo CLS Knights Surabaya untuk merebut gelar NBL Champions di musim perdananya. Yang mana itu semua di persembahkan untuk para Fans, dan tentunya Kota Surabaya tercinta.



Dwi Haryoko dari Purwokerto untuk Suroboyo!!
(rntj)

Dwi Haryoko #2 PF
Regular Season 2010-2011 Statistics
PPG : 8
RPG : 4.5
APG : 2.16
Born: Purwokerto, 01 February 1985
Height: 193 cm
Weight: 90 kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar