About Us

Minggu, 14 September 2014

Rombak Skuad Besar-Besaran




Menjelang di mulainya season 2014-2015 NBL Indonesia, tim basket CLS Knights Surabaya melakukan perombakan besar-besaran di sisi roster pemain.  Deretan pemain yang memang kurang mendapatkan menit bermain di musim lalu, memilih untuk hengkang.  Bahkan ada juga beberapa nama besar yang tidak mendapatkan rekomendasi dari pelatih kepala Kim Dong Won, memilih untuk hengkang dari CLS.  Salah satunya adalah Andrie Ekayana.

Di lain sisi, CLS Knights mendapatkan beberapa amunisi baru untuk melengkapi skuad yang sudah ada.  CLS Knights kedatangan 2 amunisi baru, yaitu Bima Rizky dari Bima Sakti Malang dan juga Kaleb Ramot dari Satya Wacana.  Kehadiran dua pemain ini sangat memberikan energi positif bagi kubu CLS Knights, dimana dua pemain baik itu Kaleb maupun Bima merupakan mesin poin bagi tim sebelumnya. 

Bima Rizky akan mengisi tempat yang di tinggalkan oleh Andre Ekayana, sebagai mesin poin bagi tim maupun defender yang sangat tangguh.  Sementara itu, Kaleb Ramot akan banyak membantu di posisi Forward, karena Kaleb merupakan pemain yang bisa bermain di berbagai posisi. 

Selain itu, CLS Knights juga telah mengkontrak pemain asal Amerika Serikat lewat Program Naturalisasi.  Pemain Tersebut bernama Jamar Johnson.  Sejauh ini, proses pengajuan Naturalisasi masih menjalani proses.  Jamar sudah di kontrak oleh CLS Knights, dan jika proses naturalisasi telah selesai maka Jamar dapat langsung bermain bersama CLS Knights. 


Belum puas sampai di situ, CLS masih terus melakukan perburuan untuk melengkapi skuad yang ada.  Posisi bigman di CLS masih menjadi perhatian khusus, karena  merupakan salah satu kelemahan CLS di musim lalu dengan minimnya Bigman yang ada, apalagi musim ini CLS telah kehilangan Dian Heryadi dan juga Tony Agus.  Ada beberapa nama yang menjadi incaran CLS Knights dan masih dalam tahap negosiasi.  Semoga sebelum batas terakhir entry pemain, kami bisa mendapatkan pemain tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar