About Us

Minggu, 14 September 2014

Gabung CLS, Bima Tetap Gunakan Nomor 27



SKUAD CLS Knights Surabaya dipastikan makin solid pada NBL Indonesia musim 2014-2015 nanti. Menyusul bergabungnya Bima Riski Ardianysah, 24 tahun, yang direkrut dari Bimasakti Nikko Steel Malang.

Small forward bertinggi 182 cm ini resmi meneken kontrak bersama CLS Knights awal Juli kemarin. Melalui akun twitter resmi klub @clsknights , Bima diperkenalkan sebagai amunisi anyar mereka. Dalam sesi foto, Bima berpose dengan jersey kebesaran CLS Knights memakai nomor punggung 27.

Nomor itu sudah menjadi identitas seorang Bima. Sejak melakoni debut pada musim pertama NBL Indonesia (2010-2011), hingga musim terakhirnya bersama Bimasakti, dia selalu memakai nomor tersebut.

Di CLS, Bima tak perlu menggusur pemain lain untuk mengamankan nomor punggung 27 menjadi miliknya. Pasalnya, belum ada yang memakai nomor tersebut.

Sejak musim lalu, Bima sejatinya telah menjadi incaran CLS. Namun, karena kontraknya bersama Bimasakti baru berakhir pada 31 Desember 2013, Bima memilih untuk melanjutkan kontraknya hingga musim 2013-2014 berakhir.

”Saya selalu ingin merasakan pengalaman baru. Selama ini, saya juga ingin sekali merasakan gelar juara. Dan, sangat senang sekali kesempatan itu ada saat ini dengan ber-jersey CLS,” papar pemain kelahiran Blitar, 27 April 1990 tersebut.

Kehadiran Bima akan mempersolid kekuatan CLS Knights yang sangat berambisi meraih supremasi di liga basket kasta tertinggi tanah air ini. Bima diharapkan bisa menjadi senjata andalan CLS dalam mengemas poin dan mengamankan rebound.

Pada dua kategori tersebut, Bima adalah pemain pertama dan masih satu-satunya yang telah sukses mengemas lebih dari seribu poin dan rebound. Bahkan, Bima dengan koleksi 1.997 poin yang dia bukukan, tinggal sedikit lagi dia akan menahbiskan diri sebagai pemain kedua menembus 2.000 poin di NBL Indonesia, menyusul Merio Ferdiansyah (Stadium Jakarta).


Bima akan memulai latihan perdananya bersama CLS Knights pada 14 Juli mendatang. ”Saya yakin akan cepat melakukan adaptasi. Kebetulan saya sudah kenal dekat dengan beberapa pemain. Target awal saya membawa CLS menjadi juara Preseason Tournament di Bali, Oktober nanti,” lanjut pemain yang terpilih masuk Speedy NBL Indonesia First Team musim 2013-2014 tersebut. (*)
Sumber : nblindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar