About Us

Jumat, 27 Januari 2012

Tetap Kerja Keras Mengapai Hasil Maksimal


Balas Kekalahan dari Muba Hangtuah dan Stadium Jakarta


Seri 3(tiga) yang akan berlangsung di kota Palembang akan sangat penting bagi CLS Knights Good Day Surabaya.  Seri ini akan di jadikan sebagai ajang untuk uji konsistensi penampilan terbaik Dimaz dkk.  Sempat tampil melempem di seri pertama dan bangkit di seri kedua menjadikan tanda tanya besar ada apa sebenarnya yang terjadi dari tim yang bermarkas di Jl. Kertajaya Indah ini.  2 Seri yang di lalui, terlihat bahwa penampilan anak-anak CLS ini belum maksimal seperti yang di harapkan.

Saat ini mental-mental anak-anak sudah siap untuk bertanding.  Akan tetapi kami (CLS Knights) tentu tidak akan overconfidence untuk menyambut seri di Palembang, Kami tetap harus bekerja keras menghadapi lawan-lawan seperti Pelita Jaya, BSC Jakarta, dan Aspac yang pernah di kalahkan di pertemuan pertama dalam seri reguler NBL Indonesia 2011/2012.  Dan tentu saja tidak ada pilihan lain bagi kami untuk melakukan revans terhadap Muba Hangtuah dan Stadium Jakarta yang mengalahkan kami di Bandung lalu.

Sang Kapten Agustinus Indrajaya berujar, "Hasil seri 2 lalu, tidak membuat kami bersantai-santai dan besar kepala.  Kami terus bekerja keras untuk terus berbenah, apalagi di seri ketiga lawan yang akan di hadapi lumayan berat di banding seri sebelum-sebelum-nya".

Saya pribadi menyerahkan semuanya kepada pemain, seberapa besar mereka ingin menang dan ingin terbang ke Amerika," Ungkap Christopher Tanuwidjaja (Managing Partner CLS Knights Good Day).  Perlu di ketahui, tim manajemen CLS Knights Good Day menjanjikan aan memberikan bonus spesial yaitu jalan-jalan ke Amerika bagi para pemain jika berhasil menjuarai NBL Indonesia 2011/2012.

Good Luck CLS Knights Good Day Surabaya !!!

Jadwal Lengkap Seri 3 di Palembang :

Sabtu, 28 Januari 2012, 18.00 : CLS Knights Good Day vs Pelita Jaya (Live Streaming, Live @TelkomVision)


Senin, 30 Januari 2012, 14.00 : CLS Knights Good Day vs BSC Jakarta


Selasa, 31 Januari 2012, 18.00 : CLS Knights Good Day vs Stadium (Live Streaming)


Kamis, 02 Febuari 2012, 18.00 : CLS Knights Good Day vs Muba Hangtuah (Live Streaming)


Sabtu, 04 Febuari 2012, 17.00 : CLS Knights Good Day vs Aspac Jakarta (Live Streaming)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar