About Us

Sabtu, 07 Januari 2012

Fokus Menyambut Seri Kedua







Skuad CLS Knights Good Day Komplit Tampil di Solo


Memasuki seri kedua perlehatan NBL Indonesia 2011/2012, tim asal Surabaya CLS Knights Good Day harus ekstra kerja keras.  dalam seri kedua tesebut, Dimaz dkk akan bertanding sebanyak 5 kali, diantaranya berhadapan dengan 3 tim kuat asal Jakarta seperti Aspac Jakarta, Pelita Jaya, dan Satria Muda.  Serta 2 tim baru di pentas NBL Indonesia musimini, Pasific dan NSH GMC.  Tidak bisa di pungkiri, lawan yang di hadapi di Solo ini menuntut kita untuk tampil lebih baik lagi di banding seri sebelum-nya.  Yang jelas kita sudah ekstra kerja keras untuk melakukan perbaikan-perbaikan (evaluasi) dan kami fokus menyambut seri kedua," Ungkap Agustinus Indrajaya sebagai Kapten tim.


Meski tampil kurang memuaskan di seri pertama, anak-anak besutan Risdianto Roeslan ini tentu tidak ingin terhanyut dalam keterpurukan.  Seluruh elemen dikubu CLS Knights Good Day fokus menyambut seri 2, apalagi beberapa pemain yang tampil kurang fit di seri pertama, saat ini kondisinya sudah pulih, seperti Dimaz, Jeffry, dan Wijaya.  Di Solo, kami akan tampil komplit dan siap memetik kemenangan sebanyak-banyaknya.

Seperti yang di lansir oleh NBLIndonesia.com, Head Coach Risdianto Roeslan mengatakan "Seri pertama menjadi semacam Wake-up Call bagi kami.  seri 1, kami agak terlena melawan tim yang seharusnya bisa kami kalahkan.  Banyak hal yang harus kami benahi.  Program latihan kami evaluasi.  Tim harus segera fokus.


Let's Go CLS Knights Good Day!!!


Jadwal Lengkap Seri Kedua di Solo :


Minggu, 8 Januari 2012, 18.00WIB : CLS Knights Good Day vs Aspac Jakarta (Live Streaming)


Selasa, 10 Januari 2012, 18.00WIB : CLS Knights Good Day vs Pasific Surabaya


Kamis, 12 Januari 2012, 18.00WIB : CLS Knights Good Day vs Pelita Jaya (Live Streaming)


Jumat, 13 Januari 2012, 18.00WIB : CLS Knights Good Day vs NSH GMC


Minggu, 15 Januari 2012, 17.00WIB : CLS Knights Good Day vs Satria Muda (Live Streaming)

2 komentar: