About Us

Jumat, 10 Februari 2012

Balas Dendam!




Ajang Balas Kekalahan di Seri 3 Palembang

Hasil seri 3 Palembang bukan sebuah pencapaian yang bagus bagi CLS Knights Good Day jika di bandingkan dengan seri 2 lalu yang berhasil menyapu bersih seluruh game di kota Solo itu. Pertama kali NBL Indonesia menyelenggarakan seri reguler di Kota Palembang menyimpan cerita tersendiri bagi CLS Knights. Hasil di Palembang identik dengan kata Balas Dendam!

Selama di Palembang CLS Knights berhasil melakukan revans terhadap 2 tim yang pernah mengalahkan mereka(CLS Knights Good Day) yakni Stadium Jakarta dan Muba Hangtuah yang notabene sebagai tuan rumah. Kedua tim ini pernah mengalahkan CLS Knights Good Day di pertemuan pertama lalu di kota Bandung. Sukses melakukan revans tersebut bukan berarti hasil yang mengembirakan, karena secara keseluruhan penampilan dari Dimaz dkk belum sampai pada titik tertinggi.

Berhadapan dengan Stadium (68-56), para punggawa CLS Knights masih banyak melakukan kesalahan-kesalahan dasar. Begitu juga hal-nya ketika berhadapan dengan Muba Hangtuah (63-57), CLS Knights harus kerja keras berhadapan dengan tim yang di atas kertas masih di bawa mereka. Meski demikian, setidaknya kemenangan tersebut cukup membuat puas seluruh fans-fans CLS Knights Good Day.

Keseluruhan, Selama di kota yang terkenal dengan makanan Empek-empeknya itu, CLS Knights berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan dari total 5 pertandingan yang di jalanin. Satu kemenangan lainnya berasal dari BSC Jakarta (79-58). “Skor yang di capai oleh BSC Jakarta cukup tinggi, tidak seharusnya Mereka bisa meraih poin setinggi itu”, Ungkap Head Coach CLS Knights Risdianto Roeslan via NBLindonesia.com . Benar apa yang di katakan oleh Cak Risdi, pada pertemuan pertama, BSC Jakarta hanya bisa meraih skor akhir sebanyak 34.

Sementara itu, 2(dua) kekalahan yang di derita oleh CLS Knights Good Day Surabaya berasal dari Pelita Jaya(70-64) dan Aspac Jakarta(60-51). Kekalahan yang di derita dari 2 tim kuat asal Jakarta tersebut mengakibatkan CLS Knights harus puas menduduki posisi 5 klasemen sementara NBL Indonesia dengan 5 kekalahan dan 11 kemenangan.

Kekalahan tersebut juga menjadikan seri Palembang sebagai ajang balas kekalahan(revans) yang lalu (Pertemuan sebelumnya). Pelita Jaya dan Aspac Jakarta adalah 2 tim yang pernah di tekuk pada pertemuan pertama lalu di kota Solo (Seri 2). Sukses Pelita Jaya dan Aspac melakukan revans memberikan pelajaran berharga bagi tim besutan Risdianto Roeslan tersebut untuk tidak cepat puas dengan apa yang pernah di gapai di sebelumnya.

“Tidak ada waktu untuk terus meratapi yang sudah lewat, kita harus lebih bekerja keras, belajar dari kegagalan, dan siap menyambut seri-seri selanjutnya,” pendapat Agustinus Indrajaya sang Kapten CLS Knights Good Day Surabaya.

Hasil Seri 3 NBL Indonesia 2011/2012, di Palembang :
Game 1 : CLS Knights Good Day vs Pelita Jaya (64-70)
Game 2 : CLS Knights Good Day vs BSC Jakarta (79-58)
Game 3 : CLS Knights Good Day vs Stadium Jakarta (68-56)
Game 4 : CLS Knights Good Day vs Muba Hangtuah (63-57)
Game 5 : CLS Knights Good Day vs Aspac Jakarta (51-60)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar