About Us

Selasa, 14 Desember 2010

Pelita Jaya Akhirnya Kalah


nblindonesia.com - 14/12/2010


Pelita Jaya Akhirnya Kalah
CLS Patahkan Rekor Undefeated Pelita


Rekor tak pernah terkalahkan selama 11 pertandingan sebelumnya yang dipegang Pelita Jaya Esia Jakarta akhirnya patah pada pertandingan ke 12. Pelita Jaya tumbang atas tim yang pernah mereka kalahkan pada Seri I di Surabaya, Nuvo CLS Knights Surabaya, 64-71.


Seperti telah diprediksi sebelumnya, pertarungan dua tim ini berjalan sangat seru. Sayangnya, Pelita Jaya harus tampil tanpa pemain andalannya Andy "Batam" Poedjakesuma yang terkena cedera ringan saat berlatih. Sebagai gantinya, coach Rastafari Horongbala menurunkan Ary Chandra sebagai pengganti. Kuarter pertama berjalan cepat dan seru, CLS Knights hanya mampu unggul dua angka di ujung kuarter pertama.


Pada kuarter kedua, intensitas permainan kedua tim meningkat. Dwi Haryoko dari CLS Knights berjibaku keras dengan forward Pelita Jaya, Ponsianus "Komink" Nyoman Indrawan. Dwi berhasil mencetak sembilan angka di akhir kuarter kedua sementara Komink, belum mampu membawa Pelita Jaya unggul di akhir kuarter walau sudah mencetak enam angka. CLS Knights unggul 33-27.


Pelita Jaya yang mulai terkenal karena konsistensi permainan menunjukan kapasitasnya di kuarter ketiga. Sebaliknya CLS Knights justru bermasalah di kuarter ketiga. Pelita Jaya langsung mengejar raihan angka CLS Knights. Dimas Aryo Dewanto bermain sangat gemilang dengan membukukan 10 angka di kuarter ketiga dan membawa Pelita Jaya unggul sementara 45-44.


Pertandingan seru ini bahkan berjalan cukup keras. Setidaknya empat pemain CLS Knights sampai terbanting keras ke lantai. Wijaya Saputra sampai bersalto sebelum terjatuh keras. Sementara Febri juga terbanting keras karena foul dari Joullius Christian Iroth. Jeffry Bong yang terlihat agak parah sehingga tidak bisa meneruskan pertandingan. Pengorbanan para pemain CLS Knights akhirnya terbayar lunas dan manis. (mb)


Source: nblindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar