About Us

Jumat, 10 Desember 2010

MOTIVASI: REBUT dan PATAHKAN REKOR!!!


Seri 3 NBL Indonesia di Solo



Dari penampilan 2 Seri yang telah di lalui, Nuvo CLS Knights Surabaya memetik hasil yang sangat mengejutkan dibandingkan dengan musim - musim sebelumnya.

Dari 11 laga yang telah dilakoni, tim asal Surabaya ini berhasil memetik 9 kali kemenangan, dan hanya kalah 2 kali; oleh Satria Muda dan Pelita Jaya.

Hasil ini membawa Nuvo CLS Knights bertengger di posisi 2 klasemen sementara di NBL Indonesia.



Tren positif di 2 Seri yang telah dilalui ini, akan mendapat ujian berat dalam Seri ke-3 di kota Solo.

Yang mana dalam Seri 3, Nuvo CLS Knights akan berjumpa dengan 5 tim yang sudah pernah mereka hadapi sebelumnya, yakni Satria Muda, Citra Satria, Pelita Jaya, SW Angsapura, dan Garuda.
Dari hasil pertemuan sebelumnya dengan ke-5 tim itu, Nuvo CLS Knights berhasil memetik kemenangan dari 3 tim yakni Citra satria, Angsapura, Garuda. Dan kalah dari 2 tim yang saat ini bertengger di Tiga Besar klasemen sementara Pelita Jaya (1) dan Satria Muda (3).


Meski demikian di pertemuan selanjutnya dalam Seri 3 ini, Nuvo CLS Knights siap merebut kembali kemenangan demi kemenangan. Kesempatan yang ada, akan dimaksimalkan sebaik mungkin oleh Klub yang beralamat di GOR Kertajaya, Surabaya ini.
Terutama dalam menghadapi Tim yang notabene masih belum terkalahkan di 2 seri sebelumnya, yakni Pelita Jaya.

Motivasi para Pemain sangat tinggi untuk mengalahkan tim kuat asal Jakarta ini.

“Rekor belum terkalahkan di NBL Indonesia itu akan segera kami pecahkan”, ujar Bambang Susilo; General Manager Nuvo CLS Knights.


Selain itu, Nuvo CLS Knights Surabaya juga bersemangat untuk merebut kemenangan dari dua Tim bertabur bintang lainnya, yakni sang mantan juara bertahan dan rivalnya di era IBL; Satria Muda dan Garuda.

Meski kedua tim ini sempat kewalahan di Seri - Seri sebelumnya, mereka masih patut diwaspadai. Terbukti dengan bangkitnya Satria Muda di Seri 2 dan menyapu bersih semua lawannya.



’’Pelatih memang belum menentukan target, namun kami para pemain bertekad untuk menyapu bersih semua laga. Terutama saat melawan Satria Muda, ingin rasanya kami membalas kekalahan di Bandung,’’ kata Indra, sang Captain (lewat NBL Indonesia).



Melihat motivasi dari tim besutan Coach Amran ini, rasanya bukan hanya isapan jempol belaka untuk bisa membalas kekalahan dari Satria Muda dan mematahkan rekor tak terkalahkan Pelita Jaya, bahkan menyapu bersih semua pertandingan.

Terbukti dari peningkatan peforma para Pemain di setiap Serinya, semakin matangnya para Pemain Muda, serta semakin solidnya kebersamaan Tim baik di dalam maupun di luar lapangan.
Ada 1 hal lagi yang menjadi sebuah Suntikan MENTAL untuk merebut semua kemenangan, yaitu BUKTI bahwa Nuvo CLS Knights pernah berhasil mengalahkan semua tim yang akan dihadapi di Seri 3 ini.



Let's Go Knights!!!
(rntj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar