About Us

Selasa, 07 September 2010

Libur Tapi Tidak Santai


Pasukan CLS Knights sudah dibubarkan untuk libur lebaran, namun Head Coach Amran menitipkan pesan kepada para Ksatria Suroboyo untuk tetap menjaga kondisi fisik mereka masing - masing selama liburan 10 hari ini.


"Setelah uji coba di Jakarta ini, kalian masing - masing sudah mengerti kekuatan dan kelemahan kalian. Pekerjaan kita masih banyak, dan setelah liburan ini kita hanya punya sedikit waktu untuk berbenah. Jadi saya mohon selam liburan ini, jangan ada yang bersantai - santai, tetap latihan beban dan asah skill individu kalian.", ungkap Coach Amran seraya melepas tim CLS Knights.


Hasil uji coba CLS Knights, belum cukup membuat Coach Amran berpuas diri.

Menurutnya masih banyak yang harus dibenahi terutama di sisi Defense, yang memang terlihat tidak seketat permainan Defense CLS Knights saat di Pre-Season NBL Indonesia 2010.

Coach Amran juga ingin mengadakan beberapa uji coba lagi sebelum dimulainya Regular Season NBL Indonesia 2010, guna mempercepat para pemain muda untuk tune in ke dalam sistem permainannya.


Kapten tim, Agustinus Indrajaya, juga mengutarakan ketidak-puasannya atas performa dirinya saat uji coba di Jakarta kemarin.

"Kecepatan saya menurun, gampang sekali dilewati lawan. Saya harus segera memperbaiki kondisi fisik dan latihan Agility (daya kelincahan tubuh) lagi."


Beberapa pemain muda sudah menunjukan peningkatan yang mengejutkan selama uji coba di Jakarta. Wijaya Saputra #8, Freddy Chen #29 (Rookie tahun 2009) dan Sigit Harun #15 (Rookie tahun 2010) menjadi motor penyerangan di setiap pertandingan.


Hasil Try Out Tour di Jakarta:


  • CLS Knights 47 - Stadium 63

  • CLS Knights 78 - Aspac 78

  • CLS Knights 66 - Pelita Jaya 64

  • CLS Knights 51 - Garuda 82

  • CLS Knights 75 - MUBA Hangtuah 71

1 komentar: